Pengarahan kepada Persit

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si memberi pengarahan kepada Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Dispsiad Cabang III PG Mabesad di Gedung Upala Madispsiad. Selasa (08/08/2023).

Selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Dispsiad Cabang III PG Mabesad, Kadispsiad menyampaikan pertemuan Persit ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi, berbagi ilmu dan informasi. Sehingga sebagai anggota Persit bisa mengenal satu sama lain serta lebih memperluas wawasan.

Ibu-ibu sebagai pendamping suami yang merupakan Prajurit dan PNS TNI AD sangat berperan dalam menjaga keharmonisan keluarga. Beri dukungan penuh kepada suami dalam pelaksanaan tugasnya, jangan terlalu banyak menuntut, terapkan gaya hidup sederhana.

Ciptakan suasana yang tentram dalam rumah dan berikan perhatian serta kasih sayang kepada anak-anak dengan baik.

Menjelang tahun politik banyak dinamika dan informasi yang berkembang khususnya media sosial, untuk itu dihimbau agar ibu-ibu bijak dan cerdas dalam bermedia sosial. beri pemahaman kepada anak-anak kita bagaimana penggunaan sosial media. Jaga nama baik pribadi, suami dan Institusi Dispsiad.

Hiduplah di level kita kita sendiri, jangan hidup di level orang lain, karena banyak orang yang tidak bisa mengukur diri bahkan menyalahkan orang lain. jangan melihat ke atas untuk berharap, lihatlah ke bawah untuk bersyukur dan melihat ke samping untuk berbagi. ingatlah bahwa orang yang bersyukur itu pasti akan bahagia, karena bagi mereka bukan mewahnya, tetapi berkahnya. Janganlah berfikir untuk sempurna, tetapi berfikirlah untuk berguna bagi sesama. Ujar Kadispsiad.

Acara pertemuan dan pengarahan ini diawali dengan pengarahan dan penekanan Ketua Persit Ny. Eva Heny Setyono dan Sosisalisasi Musyawarah Pusat XIII Persit Kartika Chandra Kirana oleh Ny. Indriyani Suyanto.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)